Tentang Saya

Saya Eko Prasetio Adi Saputra, biasa di panggil epas saya jomblo tapi hafal Pancasila ini bloger yang insyaAllah akan dibaca orang untuk inspirasi.

Darah campuran antara ngapaker's alias Purbalingga dan Jogja, ceplas-ceplos dan tidak bertanggung jawab, walaupun saya berdarah campuran tapi saya tidak sombong karna saya tau kesempurnaan hanya milik Allah Swt,,, wkwk tidak nyambung ya, lanjut 

20 tahun asli jawa, anak seorang tukang bangunan yang hobinya tidak jelas dan sering menghayal, sibuk kerja di perusahaan swasta  karawang, sering meluangkan waktu untuk sholat, cie ngalim amat, :) .

Tentang Blog Ini

Artikel-artikel di blog ini tentu tak seluruhnya persis seperti peristiwa aslinya. Beberapa ada yang saya edit, saya tambah, dan ada yang saya kurangi, beberapa nama dalam cerita di blog ini juga saya samarkan, semata agar artikel yang saya tulis bisa nyaman dibaca oleh semua pihak.

Blog ini isinya kadang ngawur terutama bahasanya yang penulisnya kental dengan ngapak "Ora Ngapak Ora Kepenak" begitulah istilah kami orang ini saat ini dan sampai ini saja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Family Gathering HPM 2017 "Go!Wet Bekasi"

Cinta Monyet